Peran Babinsa Ramil 08/Spu Dalam Pembangunan Desa Binaan -->

Peran Babinsa Ramil 08/Spu Dalam Pembangunan Desa Binaan

Mar 4, 2021, March 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur- Sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan serta peran di wilayah binaannya Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim Kodim 0104/Aceh Timur melakukan Pemeliharaan dan Pencegahan / Harcegah, dengan  melakukan pengecetan Mushola Rahmad yang terletak di Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (04-03-2021).

Kegiatan tersebut meliputi, pengecatan pada seluruh bagian dinding dengan menggunakan oli bekas dan dicampur dengan  solar, yang material bangunan nya  mengunakan bahan kayu, dan dilakukan dengan semangat kebersamaan gotong royong bersama warga setempat. 

Pelda M. Rizal mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan ini, disamping lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,  juga dapat digunakan sebagai sarana untuk berinteraksi,  berkomunikasi sosial dan lebih dekat dengan masyarakat binaan nya,'' ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Danramil 08/Spu Kapten Inf M Kaoy mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bakti TNI dalam membantu masyarakat, untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan mushola sebagai tempat ibadah, sekaligus sebagai wujud kepedulian kita TNI terhadap rumah ibadah.


Red"

TerPopuler