Personil Polsek Dawuan Patroli Dialogos Dan Imbau 5M Guna Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Personil Polsek Dawuan Patroli Dialogos Dan Imbau 5M Guna Cegah Penyebaran Covid-19

18 Mar 2021, Maret 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Wilayah hukum Polsek Dawuan Polres Majalengka, Satuan Sabhara Polsek Dawuan melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Dawuan, pelaksanaan Patroli ini rutin dilaksanakan. Kamis (18/3/2021).

Patroli dialogis ini dengan sasaran warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian serta memberikan himbauan protokol kesehatan 5M Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir".

Kegiatan ini bukan hanya penguna jalan, para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Kota Majalengka juga mendapatkan himbauan, agar untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5M khususnya pemakaian masker.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo mengatakan akan terus menerus mengedukasi masyarakat setiap hari nya demi penegakan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus Covid-19.

“tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas tanpa adanya gangguan atau masalah apapun serta menghimbau warga unutk tetap berdisiplin memperhatikan protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan tidak berkerumun demi memutus penyebaran covid-19” jelas Kapolsek Dawuan.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler