Polres Majalengka Mendapatkan Arahan Dari Kepala SPKT Polda Jabar Terkait Dengan Pelayanan Publik -->

Polres Majalengka Mendapatkan Arahan Dari Kepala SPKT Polda Jabar Terkait Dengan Pelayanan Publik

16 Mar 2021, Maret 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Kepala SPKT Polda Jabar AKBP M. Wahyu Syarif Hidayat bersama tim melakukan kunjungan ke Polres Majalengka dalam rangka kegiatan sosialisasi dan pendistribusian kotak saran di jajaran Polsek Wilayah Polres Majalengka terkait dengan pelayanan publik yang berhubungan dengan tugas dari pada SPKT, Senin (15/3/2021) kemarin.

Hal ini bertujuan guna meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat Majalengka, Kunjungan Tim SPKT Polda Jawa Barat, dalam rangka sosialisasi  dan pendistribusian kotak saran fungsi SPKT Polres Majalengka yang diterima langsung oleh Ka SPKT Polres Majalengka dan masing masing Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh pengemban fungsi SPKT Polres Majalengka beserta Polsek jajaran Polres Majalengka, Pendistribusian sarana kotak saran pun dilakukan SPKT Polda Jawa Barat kepada Polsek jajaran Polres Majalengka.

AKBP M. Wahyu Syarif Hidayat mengatakan anggota Polri harus memberikan pelayanan yang terbaik dan semakin profesional dalam bertugas, kotak saran sebagai tempat untuk menampung segala kritik dan saran warga masyarakat Majalengka, Pada umumnya terkait kinerja Kepolisian.

Diharapkan dengan pendistribusian kotak saran tersebut terkait penilaian masyarakat tentang pelayanan Polri khususnya Polres Majalengka serta  untuk mengetahui tentang kepuasan pelayanan yang diberikan meningkat.

"Diharapkan masyarakat mengisi dalam kotak saran tersebut tentang pelayanan dan kinerja Kepolisian di tiap Polsek jajaran Polres Majalengka,” ungkap AKBP M. Wahyu Syarif Hidayat.


Red"

TerPopuler