Refreshing Sekaligus Jaga Stamina, Kapolres Majalengka Ajak Anggota Gowes Bersama -->

Refreshing Sekaligus Jaga Stamina, Kapolres Majalengka Ajak Anggota Gowes Bersama

26 Mar 2021, Maret 26, 2021
Pasang iklan
Aapirasijabar | Polres Majalengka- Dalam seminggu sekali setiap Jumat, Polres Majalengka dan jajarannya selalu mengadakan olah raga bersama di antaranya senam Aerobic, jalan santai serta lari keluar Mapolres Majalengka.

Namun, pagi kali ini, mulai jam 06.30 Wib, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda ajak seluruh anggota membawa sepeda, untuk olah raga gowes bersama.

Pada gowes tersebut diikuti Kapolres, Wakapolres Kompol Sumari para Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa anggota Polres Majalengka yang hobi bersepeda.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menyampaikan tujuan melakukan gowes bersama seluruh anggota Polres Majalengka, yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

“Dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota,” kata Kapolres, Jumat (26/3/2021).

Selain itu, menurut Kapolres, bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri. Namun, biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan,” katanya.

Rute Gowes menempuh jarak kurang lebih sekitar 17 km, dimulai dari halaman Mapolres Majalengka dan Finish kembali di Mapolres Majalengka. “Untuk rute memang lumayan jauh, sekalian refresing lihat pemandangan dan aktivitas masyarakat di pagi hari, bisa dikatakan patroli menyehatkan dengan bersepeda ini,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.


Sumber : Humas Polres


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler