Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Panyingkiran Silaturahmi ke Kantor Koramil 0617-17 Kadipaten -->

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Panyingkiran Silaturahmi ke Kantor Koramil 0617-17 Kadipaten

4 Mar 2021, Maret 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas TNI Polri pagi ini, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, bersama anggota melakukan giat silaturahmi dan sambang ke kantor Koramil 0617-17 Kadipaten. Kamis (4/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, Mengatakan, saya berterimakasih kepada Danramil Kadipaten yang sudah menerima dengan baik silaturahmi saya bersama anggota.

Tujuan saya Silaturrahmi ini adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek wilayah Kecamatan Panyingkiran Baru, kepada keluarga besar Koramil 0617-17 Kadipaten supaya bisa Kompak Terus. tuturnya

Diharapkan Kegiatan ini agar TNI/Polri semakin solid kompak dalam tugas dan pengabdian untuk Masyarakat serta kebersamaannya semakin kuat untuk itu harus selalu dijaga Sinergitas Antara TNI/ Polri, untuk menjaga kamtibmas serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tukas Kapolsek AKP Jaja Gardaja.



Sumber : Hunas Polres Majalengka

TerPopuler