TMMD Akan Buka Jalan Penghubung Antara Desa Gununganten Dengan Desa Jayasari -->

TMMD Akan Buka Jalan Penghubung Antara Desa Gununganten Dengan Desa Jayasari

Mar 4, 2021, March 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak- Adanya kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD)Komando Distrik Militer 0603 / . Korem 064/Maulana ke 110 tahun 2021.  Dengan kegiatan pembukaan jalan pedesaan, Yang menghubungkan, antara Desa Gunung Anten Dengan Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Pembangunan gorong -gorong Pustu Majlis Taqlim Posyandu Bedah rumah , , dengan total jalan sepanjang 6 kilometer. Dalam kurun waktu satu bulan.

Hal ini dismbut baik dan antusias oleh Kepala Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, dan masyarakat Desa Jayasari, hal ini dikatakan Ilyas selaku KBaepala Desa Jayasari, saat ditemui dilokasi kegiatan, selasa (03/03/2021)

"Saya sangat apresiasi dengan kegiatan TMMD ini, dimana pembukaan jalan ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan masyarakat dengan TNI juga bahu membahu membangun kerja sama, kekompakan dan manunggal dengan aparat pemerintahan maupun masyarakat" ungkap Ilyas

Masih kata Ilyas" Masyarakat juga sangat menyambut baik kegiatan TMMD didesanya, ini dibuktikan dengan diberikannya lahan lahan masyarakat untuk dipakai jalan tanpa dibayar" pungkas  Ilyas. 


Sumber : Biro Lebak 
Jurnalis : (Badri)

TerPopuler