Unit Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Himbau Pedagang Kaki Lima Patuhi Protokol Kesehatan -->

Unit Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Himbau Pedagang Kaki Lima Patuhi Protokol Kesehatan

23 Mar 2021, Maret 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Majalengka yang merupakan sebagai fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Seperti pada hari Selasa (23/3/2021), Unit Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka IPDA Aris Sulistianto bersama 3 personil melaksanakan kegiatan Patroli dan pemantauan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan di seputaran Jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan patroli tersebut personil Sat Sabhara Polres Majalengka memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima yang sedang berjualan agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik “kata Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

“Jangan sampai ada yang dari luar Majalengka membawa virus ke sini dan kalau Kita tidak indahkan protokol kesehatan, dengan sendirinya kita terjangkit virus tersebut. Mudah-mudahan masyarakat mendengarkan dan melaksanakan apa yang sudah Kita sampaikan”tutup AKP Erik Riskandar.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler