Warga Binaan Lapas II B Purwakarta Di Duga Di aniaya oknum Angota -->

Warga Binaan Lapas II B Purwakarta Di Duga Di aniaya oknum Angota

3 Mar 2021, Maret 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || PURWAKARTA - Informasi yang beredar di lapangan menyebutkan Seorang warga binaan lapas (WBP) Lapas Kelas IIB Purwakarta atasnama Muhamad Saeful Akhirin alias Somad, Kampung Krajan, Desa Salam Jaya, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta, diduga mendapatkan perlakuan tidak mengenakan, seperti penganiayaan oleh anggota kepolisian Purwakarta dalam hal ini Kasatnarkoba Polres Purwakarta, AKP Usep Supiyan. 

Ketika dikonfirmasi terkait informasi tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta, Sopiana, kalapas pun membenarkan bahwa ada surat permohonan dari Polres Purwakarta atasnama dalam surat Kasatnarkoba Polres Purwakarta, AKP Usep Supiyan untuk membawa seorang tahanan yang tak disebutkan namanya oleh Kalapas. 
"Benar ada. Tapi, hanya satu orang yang memohon izinnya dari pak Kapolres tapi di suratnya atasnama Kasatnarkoba Polres Purwakarta," kata Kalapas l, Rabu (3/3/2021) kepada awak media 

Ketika ditanya permohonan membawa satu WBP oleh Polres Purwakarta terkait hal apa, Kalapas menyebut atas asas praduga tak bersalah memeriksa seorang WBP yang diduga masih ikutserta dalam peredaran narkotika di luar. 

"Pihak Polres Purwakarta mengirim surat ke pimpinan kami ke Kantor Wilayah terus memberikan izin pemeriksaan ke seorang WBP. Pergi sehat pulang sehat kembali, enggak ada masalah," katanya seraya menepis kabar bahwa WBP tersebut mendapatkan penganiayaan hingga berdarah-darah. 

Saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta,AKP Usep Supiyan informasi yang beredar  tersangka diduga dianiaya hingga berdarah-darah, "informasi dari mana kang"ucapnya singkat.(Red)

TerPopuler