Warga Dan Satgas TMMD Ke-110 Di Papua Fokus Pembangunan Sarana Fisik -->

Warga Dan Satgas TMMD Ke-110 Di Papua Fokus Pembangunan Sarana Fisik

Mar 17, 2021, March 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Wamena- Pembangunan fisik disasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kodim 1702/Jayawijaya dan Kodim 1711/BVD, dihari ke tujuh ini proses pengerjaannya semakin menunjukan kemajuan yang sangat baik," Selasa (09/03/2021).

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria mengatakan bahwa Warga dan Satgas TMMD ke-110 Kodim 1702/Jayawijaya dan Kodim 1711/Boven Digoel sedang focus menyelesaikan pengerjaan fisik di masing-masing sasaran.

"Dari pantauan di lapangan bahwa Warga Kampung dan Satgas TMMD di masing-masing wilayah Kodim, saat ini bersama warga focus menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik, khususnya bagian dalam bangunan". Ungkap Kapendam.

Lettu Inf Pramono selaku Danki Satgas TMMD mengatakan, untuk proses pengerjaan di "H+7" ini, menunjukan kemajuan yang sangat baik, ini tidak lepas dari semangatnya personel dilapangan ditambah lagi hadirnya masyarakat sekitar yang turut membantu, sehingga prosesnya berjalan cepat.

"Saya berharap kehadiran warga ditempat ini dapat memberikan dukungan moril lebih kepada personel Satgas TMMD," tandas Lettu Pramono.

Ditemui di sasaran, salah satu pekerja Serda Petrus Lamba mengungkapkan kami sangat senang dibantu warga, saya lihat mereka juga sangat antusias dan semangat dalam bekerja.

"Dengan adanya gotong royong ini, membuat proses pengerjaan dapat cepat selesai namun yang tidak kala penting lagi "Kemanunggalan TNI / RAKYAT terjalin semakin solid dan kuat," pungkas Sersan Petrus.

Sumber : Pendam XVII/ Cenderawasih.

TerPopuler