Warga Desa Sirnamanah Bersepakat Bangun Jalan Baru. -->

Warga Desa Sirnamanah Bersepakat Bangun Jalan Baru.

Mar 2, 2021, March 02, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar| Purwakarta- Pemdes Sirnamanah bersama 
Warga masyarakat Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta bersepakat membangun jalan baru sepanjang 118-meter, lebar 3-meter, antara jalan protokol Desa Sirnamanah-Darangdan   hingga ujung perkampungan Sirnamanah, yang tujuannya  dengan akan di membangun jalan baru tersebut selain  bisa dilalui roda dua dan empat, juga untuk memperlancar perekonomian masyarakat Desa Sirnamanah,  terutama mempermudah pengangkutan  hasil pertanian para petani, baik padi maupun palawija lainnya dari sawah dan dari kebun.

Musyarah yang dahadiri Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri beserta Perangkat Desa, Ketua Bamusdes Desa Sirnamanah Ocim beserta anggota, Serda Dodo Montiana babinsa Desa Sirnamah, aparat Rt Rw termasuk warga Desa Sirnamanah juga hadir.

Rapat tersebut mendapat kesimpulan, warga Desa Sirnamanah termasuk para pemilik lahan bersepakat menyetujuinya lahan atau tanah tersebut dibangun jalan.

Penjelasan Kepala Desa   Sirnamanah H.Wawa Syamhuri, bahwa hari ini Selasa 02/03/2021 kami bersama Bamusdes melaksanakan dua kegiatan, yaitu kegiatan musyawarah, yaitu musyawarah  membangun jalan sepanjang 118-meter, lebar 3-meter antara jalan protokol desa sampai ujung perkampungan, yang dananya masih dalam proses.

Kami Pemdes Sirnamanah mengucapkan terima kasi kepada warga yang menjariahkan tanahnya untuk   dibangun jalan demi  kepentingan umum, pemilik tanah tersebut yaitu Bapak Ocim, Ibu Patimah, Ibu Siti dan Bapak Husen, mudah mudahan saja menjadi amal kebaikan. "Ucap H.Wawa Syamhuri"

Kemudian menurut H.Wawa Syamhuri, rapat musyawarah tersebut akan berlanjut ke sosialisasi pembentukan Panitia Pilkades serentak 2021, yang sosialisasi ini akan dipandu oleh Bapak Ocim selaku Ketua Bamusdes Desa Sirnamanah. "Pungkasnya"

Sumber : Biro Purwakarta.
jurnalis  : Bah

TerPopuler