Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Majalengka Melayat Ke Rumah Anggotanya Yang Meninggal Dunia -->

Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Majalengka Melayat Ke Rumah Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Mar 15, 2021, March 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melayat ke rumah duka anggotanya Aiptu Ade Saepudin yang meninggal dunia, di Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Senin (15/03/2020) 

Almarhum yang menjabat sebagai Ps. Panit 2 Unit Intelkam Polsek Kadipaten Jajaran Polres Majalengka, ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah duka atas penyakit gula yang sudah bertahun tahun dideritanya.

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Majalengka merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres.

Dalam kegiatannya Kapolres didampingi Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, Ketua Primkoppol Polres Majalengka IPTU Endang Triastati, Forkompimcam yaitu Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto, Babinsa Sertu Iri Satiri mewakili Danramil, Kepala Desa Kadipaten Robi Wahyudin beserta Perangkat Desa, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten.


Sumber : Humas Polres Majalengka

TerPopuler