Antisifasi dan Cegah DBD, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Giat Fogging di Wilayah Kelurahan Tarikolot -->

Antisifasi dan Cegah DBD, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Giat Fogging di Wilayah Kelurahan Tarikolot

Apr 12, 2021, April 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Briptu Desi Yuanasari bersama Babinsa Koramil 1701/Majalengka Sertu Idi melaksanakan  Kegiatan monitoring Fogging untuk mengantisipasi menyebarnya penyakit Demam Berdarah yang dapat mengancam kesehatan kita, Fogging kali ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (12/4/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarikolot Briptu Desi Yuanasari , menerangkan kegiatan Fogging ini dalam rangka mencegah demam berdarah yang dilakukan oleh Puskesmas Munjul bersama Aparatur Kelurahan dan Masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya wabah penyakit terutama DBD dan menjadikan lingkungan aman dan nyaman”kata Briptu Desi.

Tak lupa, Briptu Desi juga menghimbau warganya untuk selalu waspada dengan situasi kamtibmas dilingkungan nya masing-masing, selain itu agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan,”ujarnya. 

Ditempat terpisah, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi mengatakan bahwa,"sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas maupun Babinsa untuk selalu hadir ditengah tengah warga dalam memberikan pelayanan kepada warga, disamping menjalin kedekatan juga dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas aman,"ucapnya.


Red'

TerPopuler