Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Sambangi Obyek Vital -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Sambangi Obyek Vital

13 Apr 2021, April 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Seperti Curat, Curas dan Curanmor, Polsek Kadipaten tingkatkan Patroli dialogis ke sejumlah Objek Vital, Pemukiman Penduduk dan daerah rawan kriminalitas dan rawan laka lantas diwilayah hukum Polsek Kadipaten. Selasa, (13/4/2021).

Kegiatan Patroli dialogis dilaksanakan guna antisipasi gangguan kamtibmas dengan melaksanakan Patroli ke Objek Vital PT PLN (Persero) Jatigede Kadipaten, PT Indo Alam Gas Elfiji Kadipaten, Alfamart Pasar Balong Kadipaten dan Balai Benih lkan Lele Kadipaten, selain itu patroli dilanjutkan ke daerah rawan kecelakaan Lalu lintas dan rawan kriminalitas dan rawan Banjir yang ada di Wilayah Kadipaten.

Dalam kesempatan ini Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan petugas patroli selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kadipaten, Satpam Objek Vital dan Juru Parkir, agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaanya didalam melaksanakan aktivitas/tugas, cermati segala sesuatu yang mencurigakan dan segera laporkan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Tukasnya.


Red'

TerPopuler