-->

21 Apr 2021, April 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Panit Lantas Polsek Kadipaten Polres Majalengka IPDA Suparmo bersama tiga anggota tingkatkan Patroli Prokes Di Bulan Suci Ramadhan Paska Ngabuburit menjelang Magrib, kegiatan Patroli Prokes dilaksanakan ke daerah yang dianggap rawan kerumunan masyarakat yang melakukan aktivitas ngabuburit diwilayah Hukum Polsek Kadipaten, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan Patroli Prokes Polsek Kadipaten dilaksanakan dengan menyisir ke pelosok Pedesaan Blok Karet Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka guna pencegahan penularan Covid19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Prokes Personil Polsek Kadipaten dengan humanis membubarkan kerumunan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang melakukan ngabuburit sekaligus Sosialisasi Prokes dengan menggunakan Pengeras suara.

Agar masyarakat tetap melakukan Protokol Kesehatan dengan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan dan mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari Penularan Virus Covid 19.

TerPopuler