Babinsa 20/Pante Bidari Beri Motivasi Pemilik Usaha Pisang Sale -->

Babinsa 20/Pante Bidari Beri Motivasi Pemilik Usaha Pisang Sale

22 Apr 2021, April 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur - Dalam bulan yang penuh berkah ini, Koptu Amin Sibayang Babinsa 20/Pante Bidari selalu memonitori perkembangan Desa dan warga binaan nya. Salah satu nya melaksanakan kegiatan Komsos yaitu memberi motivasi dan semangat kepada masyarakat dalam berusaha.

Dan kali ini Koptu Amin Sibayang mengunjungi tempat pembuatan pisang sale yang merupakan makanan khas Aceh milik Bapak Zainuddin di Desa Meunasah Tengoh, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Yang mana usaha tersebut sudah di jalan selama kurang lebih 10 tahun.( 22/04/2021).

Koptu Amin menjelaskan " kami para Babinsa selaku aparat kewilayahan memang sudah seharusnya memberi motivasi kepada masyarakat terlebih di bidang usaha kecil menengah agar termotivasi untuk mengembangkan usaha agar lebih maju sehingga bisa bersaing dengan yang lain." Jelasnya.

Koptu Amin kembali menghimbau kepada pemilik usaha agar selalu menjaga kebersihan dan kemurnian bahan - bahan dalam membuat pisang sale, agar selalu terjaga kwalitasnya. Tegasnya


Red,

TerPopuler