Bhabinkamtibmas Himbau Pengunjung Cegah Penyebaran Covid-19 di Objek Wisata Jembar Waterpark Tetap Patuhi Prokes -->

Bhabinkamtibmas Himbau Pengunjung Cegah Penyebaran Covid-19 di Objek Wisata Jembar Waterpark Tetap Patuhi Prokes

11 Apr 2021, April 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Sebagai upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran personil Kepolisian Polsek Kasokandel Polres Majalengka terus meningkatkan kegiatan patroli Hotspot dan Dialogis diwilayahnya.

Kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel yang melaksanakan patroli Hotspot dan Dialogis ke Obyek Wisata jembar Waterpark Desa Ranji wetan. Minggu, (11/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas polsek kasokandel menghimbau kepada para pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan serta tetap melakukan pengecekan suhu tubuh guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah virus corona khususnya ditempat wisata, ucapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana di tempat terpisah juga menghimbau kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata, selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta dihimbau untuk melakukan pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).


Red'

TerPopuler