Cegah Gangguan Kamtibmas Dibulan Ramadhan, Patroli Polsek Cikijing Sambangi Perbankan -->

Cegah Gangguan Kamtibmas Dibulan Ramadhan, Patroli Polsek Cikijing Sambangi Perbankan

22 Apr 2021, April 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Achmad Supriyono bersama Briptu Pijar Hamdani, S.H., dan Bripda Asep Indra melaksanakan patroli dan dialogis dengan petugas security kantor Bank Mandiri dan Bank BRI untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Kamis (22/4/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan patroli dialogis ke kantor Bank Mandiri dan Bank BRI dialogis dengan petugas Satpam menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih meningkatkan pengamanan di dalam pelaksanaan tugas pelayanan terhadap nasabah selama bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri,“ ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Langkah ini dilakukan untuk menindak lanjuti himbauan Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto pada apel pagi agar Bhabinkamtibmas beserta anggota meningkatkan patroli berikan himbauan kepada masyarakat. Para karyawan toko/mini market dan Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, untuk mencegah tindakan pelaku gangguan kamtibmas,“ ujarnya.


Red,

TerPopuler