Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas -->

Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

18 Apr 2021, April 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Seperti Curat, Curas dan Curanmor di Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Kadipaten tingkatkan Patroli malam ke Objek Vital, Pemukiman Penduduk dan daerah rawan kriminalitas dan rawan laka lantas, Sabtu (17/4/2021). Malam.

Kegiatan Patroli malam di Bulan Suci Ramadhan dilaksanakan guna antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran Patroli ke Objek Vital yakni Hotel Arya Kadipaten, Bank BRI Unit Pasar Lawas Kadipaten, Bank Mandiri Kadipaten dan Alfamart Teluk Jambe Kadipaten, selain itu patroli dilanjutkan ke daerah rawan kecelakaan Lalu lintas dan rawan kriminalitas yang ada di Wilayah Kadipaten.

Dalam kesempatan ini petugas patroli selalu  memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kadipaten, Satpam Objek Vital dan Juru Parkir, agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaanya didalam melaksanakan aktivitas/tugas, cermati segala sesuatu yang mencurigakan dan segera laporkan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Di samping itu juga Petugas Patroli menyampaikan kepada warga bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapkan untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, yaitu hindari berkerumun, pakai masker, jaga jarak  Serta kurangi mobilitas dan selalu mencuci tangan, Tukas Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.


Red,

TerPopuler