Gelar Operasi Yustisi, Polsek Kadipaten Himbau Warga Agar Patuhi Prokes di Bulan Suci Ramadhan -->

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Kadipaten Himbau Warga Agar Patuhi Prokes di Bulan Suci Ramadhan

18 Apr 2021, April 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Jajaran Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus lakukan memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melakanakan operasi yustisi di jalan raya Kadipaten, Minggu (18/4/2021).

Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di kecamatan Kadipaten, Kapolsek Kadipaten bersama tim gugus tugas penaganan Covid-19 kecamatan Kadipaten turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“ Selama Bulan Suci Ramadan, Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Tindakan Kapolsek Kadipaten tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Majalengka yang menekankan setiap anggota Polres Majalengka agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

Selain melaksanakan operasi yustisi, Kapolsek Kadipaten beserta anggota dan tim gugus tugas juga memantau posko mandiri yang ada didesa dan kecamatan Kadipaten untuk memberikan motivasi kepada relawan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Red,

TerPopuler