Ini Cara Personel Sat Binmas Polres Majalengka Agar Masyarakat Patuhi Keselamatan Berlalulintas dan Prokes Covid – 19 -->

Ini Cara Personel Sat Binmas Polres Majalengka Agar Masyarakat Patuhi Keselamatan Berlalulintas dan Prokes Covid – 19

15 Apr 2021, April 15, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Dalam setiap pelaksanaan patroli dialogis, Polri terus menyampaikan himbauan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang Keselamatan Berlalulintas dan Protokol Kesehatan Covid-19, Hal ini terus dilaksanakan oleh Personel Sat Binmas Polres Majalengka ke tiap-tiap satpam perusahaan dan masyarakat majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personelnya yang melakukan Patroli di lingkungan masyarakat, Kamis (15/4/2021).

“Patroli terus dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu berhati2 bila berkendara jangan lupa pake helem dan bawa surat2 kendaraan dan jangan lupa melaksanakan 5M selalu (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi sebagai upaya kita mencegahan penyebaran Covid-19,” ucap AKP Rudy.

Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personel Sat Binmas Polres Majalengka tersebut menyasar ke sejumlah Security perusahaan,para pengemudi dan penumpang yang ada disekitaran terminal kadipaten dan tempat berkumpul masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli ini, memberikan himbauan tentang keselamatan berlalulintas jangan lupa pake helen SNI bawa surat2 kendaraan dan Jangana lupa 5M selalu (memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi sebagai upaya kita mencegahan penyebaran Covid-19.


Red,

TerPopuler