Kanit Binmas Polsek Argapura Sambangi Tempat Wisata Curug Muara Jaya Berikan Himbauan Prokes Pada Pengunjung -->

Kanit Binmas Polsek Argapura Sambangi Tempat Wisata Curug Muara Jaya Berikan Himbauan Prokes Pada Pengunjung

12 Apr 2021, April 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengunjung wisata di wilayah Hukum Polsek Argapura Polres Majalengka Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmasmas Polsek Argapura melaksanakan Patroli wilayah Desa Argamukti merupakan wisata alam dan menyambangi Warga, Senin (12/4/2021).

Kanit Binmas AIPTU Iyan Supiadin bersama Bhabinkamtibmas pada saat menyambangi Wisata Alam Muarajaya menyempatkan diri berbincang kepada para pengunjung menyampaikan beberapa himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat memasuki tempat wisata, seperti selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pengunjung yang satu dengan yang lain.

“Saat mengunjungi tempat wisata alam, kami himbau kepada para penjaga dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir, Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan kepada para pengunjung lain sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.” Ujar Kanit Binmas AIPTU Iyan Supiadin.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto mengatakan kegiatan salah satu Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas tersebut dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19.

Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker, Jaga jarak” pungkasnya.

Kapolsek menambahkan “untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para Kanit Binmas dan bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek.


Red'

TerPopuler