Kapolsek Cingambul Bersama Muspika Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT Wilayah Kecamatan Cingambul -->

Kapolsek Cingambul Bersama Muspika Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT Wilayah Kecamatan Cingambul

8 Apr 2021, April 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Cingambul Polres Majalengka KOMPOL Udin Saefudin Bersama Koramil, Pihak Kecamatan Cingambul beserta Anggota Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan Prokes kepada waraga menerima bantuan BPNT, Kamis (8/4/2021).

Dalam kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT  Kapolsek Cingambul mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

“Apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan,” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul KOMPOL Udin Saepudin.

Kapolsek juga menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Polsek Cingambul bersama Koramil dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19. Lebih dari itu aksi tersebut sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” Tukas Kapolsek Cingambul KOMPOL Udin Saepudin.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler