Kasat Binmas Polres Majalengka Pimpin Kultum Selepas Sholat Dzhur Berjamaah Di Polres Majalengka -->

Kasat Binmas Polres Majalengka Pimpin Kultum Selepas Sholat Dzhur Berjamaah Di Polres Majalengka

27 Apr 2021, April 27, 2021
Pasang iklan
Asporasijabar | Polres Majalengka -  Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi memberikan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) kepada seluruh anggota Polres Majalengka dan PNS Polres Majalengka usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kali ini, dipenuhi jama’ah bukan saja dari kalangan Anggota Polres Majalengka dan PNS Polres Majalengka tetapi juga warga masyarakat umum di sekitar Mako Polres Majalengka.

Dalam kesempatan memberikan Kultum, Kasat Binmas Polres Majalengka mengajak para jamaah, baik anggota Polres Majalengka maupun PNS untuk selalu bersyukur apa yang telah didapatkan saat ini. Kasat Binmas memberikan materi kultum mengenai mustajabnya dzikir terutama di bulan suci ramadhan. 

Kasat Binmas juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat, agar di dalam bulan suci Ramadhan ini senantiasa mengerjakan amal kebajikan dan meninggalkan perbuatan yang dilarang oleh allah SWT antara lain minum-minuman keras, durhaka kepada kedua orangtua, memelihara kebencian.

Kegiatan kultum ini dilaksanakan secara rutin setelah selesai ibadah Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka.

Pemberian Kultum ini juga akan diisi oleh para Perwira dan Bintara Polres Majalengka secara bergilir, yang pada kesempatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Majalengka.


Red,

TerPopuler