KEMENSOS SALURKAN BST KEPADA 77-PKM DI DESA LINGGASARI DARANGDAN -->

KEMENSOS SALURKAN BST KEPADA 77-PKM DI DESA LINGGASARI DARANGDAN

Apr 11, 2021, April 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Kementerian Sosial  (Kemensos)  melalui Pt Pos Indonesia Persero Purwakarta menyalurkan Bantuan Sosial Tunai  (BST) kepada 77-Keluarga Penerima Manfaat  (KPM) yang mayoritas warga Desa Linggasari yang terdampak Coronavirus Dusease 2019 (Covid-19) yang berlangsung penyerahannya di Balai Cipta Rasa Desa Linggasari.

Penyerahan BST tersebut mendapat pengawalan dari Serka Yayan Suryana anggota Koramil 1903 Darangdan selaku babinsa Desa Linggasari dan Bripka Deni Rosadi  anggota Polsek Darangdan selaku bhabinkamtibmas Desa Linggasari,  serta dihadiri jajaran Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa. Juga dimonitor oleh Aiptu Saepuloh Kanit Intelkam Polsek Darangdan dan Badrujaman stap Kecamatan Darangdan serta  Gugum Gumelar.AS selaku Tenaga Kerja  Sosial Kecamatan (TKSK) 

Penjelasan Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin yang merupakan Ketua Apdesi Kecamatan Darangdan saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp (11/04) mengatakan bahwa penyaluran BST di Kecamatan Darangdan dibagi tiga titik penyaluran, yaitu di Desa Depok, di Gor Pamidangan Desa Darangdan, kemudian di sini di Balai Cipta Rasa.

Dari 15-desa seKecamatan Darangdan sebanyak 1932-PKM, masing-masing PKM mendapat bantuan sebesar Rp.600.000,- untuk dua tahap. "Jelas Budi Sahbudin"

Ia menghimbau kepada penerima BST, khususnya kepada 77-PKM warga Desa Linggasari, uang bantuan tersebut mohon digunakan sebaik mungkin minimal untuk belanja Sembako.

Alhamdulillah, menjelang menunaikan ibadah puasa kita mendapat Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah 
mudah-mudahan saja bermanfaat, bagi kita semua. "Pungkasnya"


Sumber : Biro Purwakarta 
Jurnalis : Bah.

TerPopuler