Ketua MUI Kecamatan Darangdan Ucapan Selamat Pada Kasi PMD Yang Beralih Tugas Menjadi Sekcam Sukatani -->

Ketua MUI Kecamatan Darangdan Ucapan Selamat Pada Kasi PMD Yang Beralih Tugas Menjadi Sekcam Sukatani

Apr 26, 2021, April 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren  (Ponpes) Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi berikan ucapan Selamat pada Bapak H.Usmas Suryaman, S.Pd.MM.Pd Kasi PMD Kecamatan Darangdan yang beralih tugas dan Jabatan baru selaku Sekcam Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Kami atas nama dari 15-Ketua MUI tingkat desa  yang ada di Kecamatan Darangdan mengucapkan "Selamat" atas naik jabatannya Bapak H.Usmas Suryaman, S.Pd.MM.Pd.

Semoga dalam melaksanakan tugas dan jabatan barunya ada dalam lindungan Allah.SWT," Kami mengapresiasi atas tugasnya beliau selama menjadi Kasi PMD Kecamatan Darangdan selalu tanggap, giat dan kereaktif, mudah mudahan dalam melaksanakan tugas barunya menjadi Sekcam Sukatani lebih sinergi dalam melaksanakan yang diembannya.

Kami merasa kehilangan seorang pejabat Kecamatan Darangdan yang terbilang dekat dengan kami, namun apadaya, rotasi dan mutasi jabatan sudah jadi ketentuan.

KH.Asep Abdussalam yang panggilannya Bah Anom mengucapkan terima kasi kepada Bapak H.Usmas Suryaman atas arahan dan bimbingannya  selama menjadi Kasi PMD di Kecamatan Darangdan,"Mohon maaf atas segala kehilafan dan  kekurangan kami selama ini. "Tutur KH.Asep Abdussalam"
  
Sumber : Biro Purwakarta.
Jurnalis : Bah

TerPopuler