Laga kambing antara kijang Innova dengan L-300 -->

Laga kambing antara kijang Innova dengan L-300

8 Apr 2021, April 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Samosir - Pick-up L-300 Laga kambing dengan Inova di Samosir, Kamis (08-04-2021) 

 Kondisi Dua unit mobil ringsek dan 7 penumpang mengalami luka pada saat kecelakaan lalu lintas di Pangururan, Dua unit mobil yaitu mobil pick-up L-300 bertabrakan dengan minibus Toyota Inova di jalan raya Pangururan-Simanindo, Desa Sitoluhuta, Pangururan, Kabupaten Samosir, Propinsi Sumatra Utara, Kamis (08-04-2021) sekitar pukul 13.30 

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, ada Tujuh penumpang Inova dan Pick-up L-300 mengalami luka ringan. Sedangkan kedua kendaraan tersebut rusak berat bagian depan. 
Informasi yang dihimpun, mobil Toyota Kijang Inova BK 1396 VJ yang dikemudikan oleh Rinaldo Tarigan, 38 bersama dengan Keluarganya datang dari arah Simanindo menuju Pangururan sesampainya di jalan umum Siriaon Desa Sitoluhuta datang dari arah yang berlawanan 1 unit mobil pick-up L-300, BB 8204 CB yang dikemudikan oleh Junardo Sitanggang (18).

Sesampainya di lokasi kejadian karena kecepatan tinggi dan hilang kendali, Junaedi Sitanggang, Supir L-300 menabrak mobil Toyota Inova dengan kencang sehingga kedua kendaraan rusak berat, lalu masyarakat sekitar berdatangan dan membantu korban serta membawanya ke rumah sakit Hadrianus Sinaga.

Selain ke dua supir, 5 penumpang Inova, Rina Delima Br Tamba  (30), Sisi Br Tarigan, (9),  Stevan Tarigan (6) Saga Albert Tarigan (4) dan Sarena Tarigan (1),warga Kota Pinang Desa Asam Jawa Kec. Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan, mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Pangururan.

Hal itu dibenarkan Kepala Polres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, melalui Kasat Lantas AKP Syamsul Batubara dan Kanit Laka Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu, Kamis (8/4).

Bripka Heri Nalom Ompusunggu, menjelaskan benar ada kejadian kecelakaan lalulintas. Unit Laka Lantas Polres Samosir telah mengamankan barang bukti ke Mapolres Samosir, dan membuat sket TKP dan mencatat saksi," ujarnya.


Jurnalis : (Aj/val)

TerPopuler