Mempersempit Ruang Covid-19, Ops Yustisi Polsek Rajagaluh Berikan Masker Gratis Kepada Warga -->

Mempersempit Ruang Covid-19, Ops Yustisi Polsek Rajagaluh Berikan Masker Gratis Kepada Warga

19 Apr 2021, April 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Menindaklanjuti Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dan Perbup Majalengka No.74 tahun 2020, Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 diKabupaten Majalengka.

Dibulan Suci Ramadhan banyaknya warga yang lupa mengenakan masker, Polsek Rajagaluh terus melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan serta turunkan angka Covid-19 dengan membagikan masker.

Kegiatan Ops Yustisi di bulan Suci Ramadhan tetap dilaksanakan karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama-sama mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Dipimpin Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo, bersama anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara Stationer dilaksanakan disekitar Halaman Kantor Kecamatan Rajagaluh Kabupaten. Senin (19/04/2021).

Kegiatan Ops Yustisi terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat Rajagaluh dan Pengguna Jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan diberikannya teguran kemudian pelanggar tersebut diberikan Masker gratis.

Hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghidari Kerumunan dan Mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.


Red,

TerPopuler