Operasi Keselamatan Lodaya 2021 Berlaku Mulai Hari ini -->

Operasi Keselamatan Lodaya 2021 Berlaku Mulai Hari ini

12 Apr 2021, April 12, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor - Polres Bogor bersama instansi terkait gelar pasukan apel operasi keselamatan Lodaya 2021  di halaman apel Polres Bogor pada Senin (12/04)

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S H yang memimpin jalannya apel mengungkapkan bahwa Operasi keselamatan Lodaya 2021 yang akan di laksanakan selama 14 hari tersebut akan di mulai pada Senin 12 April 2021 ini hingga 25 April mendatang.

Dimana dalam operasi keselamatan tersebut bertujuan guna mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas. Terlebih saat ini segala aktifitas masyarakat di tengah Pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Di lain itu kami juga akan mendukung kebijakan pemerintah dimana di hari raya tahun ini masyarakat dilarang untuk melaksanakan mudik, terlebih saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid19.

Dengan ini diharapkan kesiapan seluruh personil yang akan melaksanakan operasi Keselamatan Lodaya 2021 dipersiapkan dengan baik, demi kelancaran operasi tersebut  dan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Kapolres Bogor AKBP Harun S.I K., S.H


Red'

TerPopuler