Paguyuban Bri-Link Prima Didampingi Kapolsek Leuwimunding Berikan Bantuan Uang Tunai Kepada Penderita Tumor -->

Paguyuban Bri-Link Prima Didampingi Kapolsek Leuwimunding Berikan Bantuan Uang Tunai Kepada Penderita Tumor

16 Apr 2021, April 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Edy Purwanto bersama Ketua Paguyuban BRI-Link Prima Kabupaten Majalengka Tatang ( Ceot ) dan Anggota Polsek Leuwimunding melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Sdr. Dono Supriyano Warga Desa Lame yang mengalami sakit kangker dan tumor,selama kurang lebih 2(dua)tahun.

Disela sela kunjungannya Paguyuban Bri - Link Prima didampingi Kapolsek Leuwimunding bergotong royong untuk membantu meringankan beban yang diderita oleh Sdr. Dono, Hari ini terkumpul dari paguyupan Bri - Link Prima sebesar  Rp 6.250.000 (Enam Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Ketua Paguyuban BRI-Link Prima Kabupaten Majalengka Tatang ( Ceot ) didampingi Kapolsek Leuwimunding IPTU Edy Purwanto dan anggota memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 6.250.000,- kepada penderita Tumor Dono Supriyano ( 30 ) warga Blok Sabtu Desa Lame Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Kini kondisi Dono hanya bisa pasrah dan mengenaskan terbaring dengan kaki bagian kiri bengkak dan luka parah hampir satu tahun lamanya penyakit yang diderita Dono Supriyano berawal. Terakhir sudah menjalani pengobatan jalan di RS. Permata Cirebon yang dibantu oleh ketua Paguyuban BRI-Link Prima Kabupaten Majalengka Tatang ( Ceot ).

Bantuan yang diberikan oleh Paguyuban Bri-Link Prima untuk biaya hidup sehari – harinya.
Kapolsek Leuwimunding IPTU H. Edy Purwanto menyaksikan langsung pemberian bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 6.250.000,- dari Paguyuban Bri-Link Kabupaten Majalengka yang langsung diserahkan oleh ketua Tatang ( Ceot ) kepada keluarga penderita Tumor.
Kapolsek pun turut prihatin melihat secara langsung kondisi penderita ini sangat mengenaskan” kami turut prihatin sedalam – dalamnya kepada keluarganya dan semoga ditabahkan hatinya dan diberi kesabaran tak lupa kami semua berdoa semoga lekas sembuh” ujarnya.

Ketua Bri- Link Prima Kabupaten Majalengka Tatang akrab di panggil Ceot dirinya kaget dan terharu di wilayahnya ada penderita Tumor “iya saya sendiri sangat kaget ada penderita Tumor yang sudah hampir satu tahun lamanya dan baru mengetahuinya dengan kondisi sangat memprihatinkan, maka kami atas nama pribadi dan dari paguyuban BRI- Link Prima Kabupaten Majalengka udunan untuk membantu buat biaya hidup sehari – hari Yono” ucapnya.

Ia pun mengatakan “penderita Tumor ini kita berusaha dibawa ke RS. Permata Cirebon guna mengetahui kondisi terkini, bantuan baik atas nama pribadi dan paguyuban ini semata – mata murni bantuan ini demi meringankan beban hidup sehari – harinya.” pungkasnya.


Red,

TerPopuler