Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Berikan Himbauan Prokes Dan Hinbauan Pesan Kamtibmas -->

Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Berikan Himbauan Prokes Dan Hinbauan Pesan Kamtibmas

21 Apr 2021, April 21, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Semakin meningkatnya penyebaran covid 19 di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka telah mengambil langkah antisipasi, salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Rabu (21/4/2021).

berkaitan dengan hal tersebut, Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Majalengka melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan terkait Pandemi Covid 19. Dalam himbauan tersebut, dari petugas mengajak peran aktif dari semua masyarakat dalam memerangi pandemi Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar mengatakan, situasi Kamtibmas dibulan suci ramadhan diwilayah Kabupaten Majalengka secara umum masih aman dan kondusif, meskipun ada yang positif, namun diantara mereka juga banyak yang sembuh.

Pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan.

Terkait dengan PPKM berbasis mikro menurutnya, Personelnya melalui unit Turjawali melakukan pengawasan dan mengajak masyarakat menggelorakan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid 19.

“Jangan pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Dengan demikian diharapkan secara bertahap masyarakat memahami kesehatan itu sangat penting. “Seperti masker, tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai covid 19,” ujarnya.


Red,

TerPopuler