Peduli Kepada Purnawiran dan Warakawuri, Polsek Panyingkiran Bagikan Bansos Sembako Dari Yayasan Kemala Bhayangkari -->

Peduli Kepada Purnawiran dan Warakawuri, Polsek Panyingkiran Bagikan Bansos Sembako Dari Yayasan Kemala Bhayangkari

12 Apr 2021, April 12, 2021
Pasang iklan
Pol
Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangkaian HUT ke-41 Yayasan Kemala Bhayangkari. Polsek Panyingkiran Polda Jabar, melaksanakan Bhakti Sosial dengan menyalurkan Bingkisan berupa sembako dari Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Majalengka kepada Purnawiran dan Warakawuri Polri diwilayah Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Senin (12/4/2021).

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-41 Tahun 2021, terpantau Jajaran Polsek Panyingkiran Polres Majalengka secara door to door membagikan bingkisan kepada sejumlah Purnawirawan Polri dan warakawuri.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsk Panyingkiran AKP Jaja Gardaja menyampaikan, Kegiatan ini adalah wujud rasa kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka dan Polres Majalengka terhadap Purnawirawan Polri dan warakawuri, Sedangkan bantuan yang diberikan merupakan sembako kebutuhan pokok, di antar langsung oleh Peronil Polsek jajaran Polres Majalengka.”pungkasnya.

“Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Majalengka diusia yang ke 41 ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang sosial kemasyarakatan memberikan bantuan kepada sejumlah Warakauri, diharapkan kepada para Warakawuri kiranya, bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban mereka dalam menghadapi kondisi saat ini”ungkapnya.

“Membagikan bingkisan kepada sejumlah Purnawirawan Polri dan warakawuri menjelang di Bulan suci Ramadhan ini, dan juga dalam menghadapi masa pandemi ini, “Kita berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka”,”tutur AKP Jaja Gardaja.


Red'

TerPopuler