Penyerahan Surat Keputusan Kepada PAC PBB Ronggur Nihuta -->

Penyerahan Surat Keputusan Kepada PAC PBB Ronggur Nihuta

Apr 11, 2021, April 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar |Samosir - Penyerahan surat keputusan kepada PBB PAC ronggur nihuta diserahkan oleh ketua DPC PBB roland Sitanggang beserta jajaran KSB samosir (11/04/2021).

penyerahan surat keputusan periode 2021-2024 (SK) ini dilaksanakan diDesa ronggur nihuta kecamatan ronggur nihuta kabupaten Samosir pada tanggal 11 April 2021 pukul 15.00 wib.

Dalam pelaksanaan peyerahan surat keputusan itu dihadiri oleh seluruh DPC PBB kabupaten Samosir KSB PBB yakni ketua roland Sitanggang bendahara Wilhelmina Siahaan sekretaris Johannes sitorus beserta jajaran keanggotaan.

150 anggota pemuda batak bersatu ikut dalam kegiatan tersebut yakni PBB PAC ronggur nihuta dan DPC kabupaten Samosir.

surat keputusan tersebut diserahkan kepada PAC ronggur nihuta yang diketuai oleh rolanso Situmorang sekretaris mula raja sahat Sitanggang dan bendahara boyan Siringoringo yang akan diserahkan surat keputusan.

Roland sitanggang selaku ketua DPC PBB menyerah surat keputusan mengatakan,apakah PAC ronggur nihuta siap menerima surat keputusan ini dan mengembangkan PBB dikabupaten samosir ini beserta menjalankan tugasnya masing-masing,Rolanso menjawab "saya siap menerima surat keputusan ini dan menjalankan segala tugas tugas dan mengembangkan PBB dikabupaten samosir ini.jelasnya

Menetapkan mengesankan surat keputusan 015Sk/DPCSMR/DPP/2021 tentang pengangkatan saudara rolanso Situmorang sebagai ketua pimpinan anak cabang kecamatan ronggur nihuta periode 2021-2024.

Rolanso mengatakan, untuk rekan juang yang ada dironggur nihuta kita bersyukur pada sore hari ini untuk menerima nya,semoga kita bisa menerimanya baik dan megerjakannya dengan tulus dan iklas dikecamatan ronggur nihuta,ujarnya.

Roland Sitanggang ketua DPC mengatakan, anggota PAC ini harus 1 komando dengan ketua, apabila ketua mengatakan instruksi semua harus mengatakan siap,ketika ketuanya tidak bisa mengikuti kegiatan masih ada sekretaris dan bendahara untuk saling menutupi dan saling melengkapi saling menopang saling mendukung jangan saling merongrong,jelasnya.

Ricard Sidabutar selaku wakil ketua 1 DPC PBB mengatakan, pemimpin itu harus mempunyai kepercayaan diri supaya bisa menjadi contoh untuk anggota anggotanya yang berikutnya pemimpin itu harus punya integritas, dimana pemimpin harus mempunyai integritas yang tinggi dalam hal pengembangan pemuda batak bersatu dikabupaten samosir, ujarnya.


Jurnalis : (Aj/valensitorus)

TerPopuler