Pimpin Apel Pagi, Dandim 0104/Atim: Jaga Kesehatan Kekompakan Dan Jangan Lupa Olahraga -->

Pimpin Apel Pagi, Dandim 0104/Atim: Jaga Kesehatan Kekompakan Dan Jangan Lupa Olahraga

Apr 16, 2021, April 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar| Langsa - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) pimpin Apel Pagi seluruh personel Kodim 0104/Atim di Lapangan Upacara Makodim jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (16-04-2021).

“Kegiatan Apel Pagi yang kita laksanakan ini merupakan kesempatan saya mengambil Apel yang juga bertepatan bulan suci Ramadhan, sebagai sarana silahturahmi kita sekaligus memberikan informasi-informasi berkaitan dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan,” jelas Dandim mengawali Apel pagi.

Dalam arahannya Dandim mengucapkan Selamat melaksanakan ibadah puasa 1442 H, kepada seluruh personel Kodim 0104/Atim.

“Semoga di tahun 2021 ini apa yang kita cita-citakan dapat terwujud, dan kita dapat terus melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Lekol Czi Hasanul Arifin Siregar mengingatkan bahwa, tantangan tugas yang dihadapi kedepan akan semakin berat. Saya mengharapkan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap kompak, sehingga segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan sesuai dengan yang direncanakan.

“Kemudian, guna menjaga kondisi tubuh kita dalam menghadapi virus Corona (Covid-19), laksanakan olahraga pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas, supaya tetap dilaksanakan baik yang di Makodim maupun di Koramil, agar kita semua dapat menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan masing-masing,” tutup Dandim.

Terlihat dalam kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri, Para Perwira Staf Kodim, Para Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0104/Atim.


Red,

TerPopuler