Polsek Cikijing Terus Lakukan Operasi Yustisi Tertibkan Warga Tak Pakai Masker Dengan Membagikan Masker -->

Polsek Cikijing Terus Lakukan Operasi Yustisi Tertibkan Warga Tak Pakai Masker Dengan Membagikan Masker

14 Apr 2021, April 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka bersama Unsur Muspika Cikijing di Bulan Suci Ramadhan melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker, bertempat seputran jalan raya Cikijing, Rabu (14/4/2021).

Di Bulan Suci Ramadhan Personil Polsek Cikijing tetap melaksanaan Operasi Yustisi, Polsek Kasokandel bersama Muspika dengan cara humanis menegur dan memberikan masker guna menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Lebih lanjut Kapolsek Cikijing mengungkapkan dalam kegiatan tersebut di Bulan Suci Ramadhan, Personel Polsek Cikijing memberikan imbauan kepada Pengguna jalan dan warga sekitar juga memberikan sanksi sosial bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker, Ia berharap dengan adanya Operasi Yustisi ini, dapat merubah pola pikir warga, bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19. Tukas Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.


Red'

TerPopuler