Polsek Jatiwangi Gelar Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Bagikan Masker Gratis -->

Polsek Jatiwangi Gelar Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Bagikan Masker Gratis

9 Apr 2021, April 09, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Sela Sela Kegiatan Patrolinya Covid-19 di seputaran Wilayah Hukum polsek jatiwangi Polres Majalengka dengan membagikan masker gratis kepada warga upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Jumat (9/4/2021).

Untuk memutus mata rantai penularan pandemik Covid-19, Polsek Jatiwangi melakukan operasi Yustisi Covid-19, dengan sasaran utama warga pengguna jalan dan warung/kios di sekitar tempat operasi.

Saat sedang pelaksanaan operasi tersebut, didapati ada warga yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah/berkendara, dengan humanis Anggota Polsek  Jatiwangi memberikan teguran lisan dan memberikan himbauan-himbauan tentang penularan Covid-19 kepada Warga tersebut, Agar selalu mentaati protokol kesehatan.

Dalam himbauanya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih menyampaikan, agar senantiasa mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak antar warga dan jangan berkerumun, diakhir himbauanya Kapolsek mengajak agar turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan dimasa Pandemik Covid-19. Tandasnya.


Red"

TerPopuler