Polsek Majalengka Kota Bersama Koramil Sinergi Terus Lakukan Berikan Himbauan Penerapan Prokes -->

Polsek Majalengka Kota Bersama Koramil Sinergi Terus Lakukan Berikan Himbauan Penerapan Prokes

7 Apr 2021, April 07, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Upaya menekan penyebaran Covid-19 Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPDA Wili Rukwili memimpin langsung kegiatan patroli gabungan bersama Unsur TNI dan Sat Pol PP untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Rabu (7/4/2021).

Saat dikonfirmasi Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Wili Rukwili mengatakan Dalam kesempatan tersebut pihak kami memberikan Himbauan 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan, Mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan, pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga.

Dalam Kesempatan tersebut juga IPDA Wili Rukwili juga memberikan himbauan dan Sosialisasikan 5M kepada masyarakat khususnya di tempat keramain agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah Covid -19.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar diwilayah Kecamatan Majalengka, “tukas Kapolsek.


Sumber : Polres Majalengka

TerPopuler