Sambangi Pos Kamling, Bhabinkmatibmas Polsek Kadipaten Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Sambangi Pos Kamling, Bhabinkmatibmas Polsek Kadipaten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Apr 21, 2021, April 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Menciptakan keamanan dan ketertiban saat kegiatan masyarakat berlangsung merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Polri, salah satunya yang dilakukan Anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka yang rutin Patroli di malam hari dengan menyambangi Pos keamanan lingkungan secara bergantian.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Heuleut Polsek Kadipaten Polres Majalengka Bripka Atin yang melaksanakan patroli dan menyambangi pos kamling yang berada di Blok Ahad RT 001 RW 002 Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (20/4/2021) malam.

Bripka Atin dalam suasana santai Bhabinkamtibmas Desa Heuleut sembari ngombrol membahas situasi kamtibmas bersama dengan warga, Bripka Atin menghimbau di Bulan Suci Ramadhan agar petugas ronda berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan ini khususnya pada malam hari

“Laksanakan patroli setiap beberapa jam, Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan ataupun tindak kriminalitas serta gangguan kamtibas lainnya harap segera menghubungi pihak kepolisian”, pesan Bripka Atin.

Selain itu Bripka Atin tidak lupa memberikan himbauan Prokes guna pencegahan penularan Covid-19 dan mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat Dero karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Sementara warga yang jaga di Poskamling  mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian petugas Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten untuk menyambangi Pos kamling di harapkan warga mempunyai kesadaran untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya.

“Semoga dengan adanya Bhabinkamtibmas yang selalu menyambangi poskamling di wilayah Kadipaten ini,dapat menekan maupun mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, sehinga masyarakat Kadipaten dapat beristirahat dengan aman dan nyaman,” Pungkasnya.


Red,

TerPopuler