Sambangi Warga, Kapolsek Kasokandel Ajak Warga Taati Peraturan Prokes Dan Berikan Himbauan Kamtibmas -->

Sambangi Warga, Kapolsek Kasokandel Ajak Warga Taati Peraturan Prokes Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

19 Apr 2021, April 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana bersama bhabinkamtibmas terus berupaya mengajak masyarakat menaati anjuran pemerintah untuk physical distancing atau jaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker sebagai langkah paling tepat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi memberikan himbauan kepada masyarakat, Seperti ajakan atau imbauan pada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah, selain itu dibulan suci ramadhan agar berperan aktif jaga diri untuk antisifasi kerwanan Kamtibmas.

“Biasakan cuci tangan dan selalu gunakan masker saat bekerja atau keluar rumah, semua itu untuk mencegah perkembangan Covid-19 yang sedang merebak di negeri ini,” unkap Kapolsek. Senin (19/4/2021).

“Mengantisipasi Corona harus kita lakukan bersama dan berdisiplin sesuai anjuran pemerintah. Terima kasih Pak Polisi yang secara rutin patroli dan menyambangi di tempat berkerumunnya orang dengan kehadiranya membuat masyarakat nyaman,” tukasnya.


Red,

TerPopuler