Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Tokoh Agama -->

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Apr 14, 2021, April 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Menyambut Bulan suci ramadahan dan mempererat jalinan silahturahmi serta komunikasi dengan tokoh agama. Kapolres Majalengka terus melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Kunjungan Silaturahmi ke tokoh agama Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi dan Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin, hari ini mengunjungi tokoh agama pada Kh. Didin Misbahuddin selaku Pimpinan Pondok Pesantren Attadzikir di Desa Pasanggrahan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Rabu (14/4/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan pesan kamtibmas dan imbauan tentang pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan dengan tetap mengedepankan (disiplin) protokol kesehatan Covid-19, yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan oleh panitia masjid / musholla, serta hindari kerumunan.

“Dengan adanya kerja sama Polri dengan tokoh agama di Kabupaten Majalengka khususnya di Kecamatan Maja diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan, tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Kapolres.

Dengan Silaturahmi dan kerjasama antara Polres Majalengka dengan tokoh Agama dan tokoh masyarakat dapat menciptakan ketertiban dan kerukunan umat beragama, berharap dukungan masyarakat dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 2021 dengan turut membantu menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Majalengka. Pungkas Kapolres Majalengka.


Red'

TerPopuler