Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bagikan Masker Gratis -->

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bagikan Masker Gratis

11 Apr 2021, April 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Asep Suryana dan Brigadir Jian TP Bolan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker di wilayah Kecamatan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Minggu (11/4/2021).

Sambang tersebut bertujuan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membagikan masker gratis untuk mengajak masyarakat untuk bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Brigadir Bolan selaku Bhabinkamtibmas Desa Kasokandel disela-sela silaturahminya mengajak masyarakat agar proaktif bersama dengan pihak kepolisian untuk mendukung pelaksanaan Oprasi yustisi dan menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka khususnya Kecamatan Kasokandel.

Bhabinkantibmas menyampaikan untuk mendukung pelaksanaan Oprasi yustisi, masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, yaitu wajib pake masker jika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan, dan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Perbup No 74 Tahun 2020 Tentang Disiplin Protokol Kesehatan agar mentaati peraturan tersebut tampa mengabaikanya.

“Karena bagi masyarakat yang tidak patuh dan menerapkan Protokol kesehatan tersebut sanksi bagi pelanggar akan menantinya. Hal tersebut bertujuan demi menjaga kesehatan kita bersama agar terhindar dan tertularnya virus Covid-19.” Pungkasnya.

“Kami Menghimbau juga untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban atau pun pelaku kejahatan dan kami Mengajak masyarakat untuk waspada akan tindak pidana lain,” tutup Bripka Asep Suryana.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana, mengatakan untuk penggunaan masker agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari wabah ini. Sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat.


Red'

TerPopuler