Polsek Parung Amankan Pelaku Penyerangan Gunakan Senjata Tajam -->

Polsek Parung Amankan Pelaku Penyerangan Gunakan Senjata Tajam

26 Mei 2021, Mei 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar || Bogor - Seorang pelaku penyerangan menggunakan senjata tajam  terhadap  Warga di kampung Bambon Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor berhasil di amankan Polsek Parung pada Minggu (24/05)

Kejadian yang menimpa Korban Hendra, Hendri, Mahpud, Lilis dan Maryati bermula pada saat berada dirumah  didatangi oleh dua orang laki-laki yang secara tiba-tiba langsung menyerang secara membabi buta menggunakan parang dan sangkur ke arah para korban.

Korban yang melawan dengan di bantu warga sekitar pun berhasil mengamankan  pelaku penyerangan tersebut yaitu  ZAW (29). 

Polsek Parung yang mendapat informasi kejadian tersebut pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP  dan langsung mengevakuasi  pelaku  ZAW berikut barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan sangkur Ke Polsek Parung.

Kapolsek Parung  Kompol Puji Astono S.H mengungkapkan bahwa hingga saat ini proses penyidikan terhadap  pelaku ZAW  pun masih di lakukan guna mengetahui motif dari penyerangan tersebut, Reskrim Polsek Parung, Tutupnya.(DAPID)

TerPopuler