Andrias Tomas ( Sekda ) Kab.Pulau Morotai Mengajak, Kepada Seluruh Masyarakat Pulau Morotai Agar Mendukung Penuh Putri Asli Morotai -->

Andrias Tomas ( Sekda ) Kab.Pulau Morotai Mengajak, Kepada Seluruh Masyarakat Pulau Morotai Agar Mendukung Penuh Putri Asli Morotai

Jun 3, 2021, June 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Andrias Thomas, mengajak masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pulau Morotai Untuk dukungan penuh Nursia Samsudin Lida Indonesia 16 besar ini.

"Jadi sebagai orang morotai kita harus bangga karena kita punya anak atau kita punya sudara ini sudah tampil di Jakarta dan sekarang sudah di 16 besar,"ucap Andrias, kepada Wartawan, di kediaman Sekda Morotai, Kamis (3/6)

Andrias mengajak, kepada seluruh masyarakat Pulau Morotai agar mendukung penuh putri asli morotai.

"Kitorang mendukung anak atau adik Nursia Samsudin ini sehingga dia bisa masuk ke 10 besar,"pintanya.

https://youtu.be/j_YE4ss22AM

Selain masyarkat morotai, Sekda jugamengajak ASN di lingkup Pemda Pulau Morotai agar mendukung Nursia.

"Saya kira selain masyarakat, juga ASN dan semua unsur masyarakat baik orang tua-tua sampai dengan anak-anak penuh dengan dukungan dan semangat. Sehingga Nursia ini bisa sukses di kompetisi Liga Dandut Indonesia 2021 ini. Dengan dukungan beramai-ramai,"cetusnya.

Sekda berharap, Dari Kabupaten Pulau Morotai mewakili Provinsi Maluku Utara sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Morotai atas dukunganya.

"Saya mengajak kepada seluruh ASN dan kepada masyarakat morotai jangan lupa dukung Nursia ketik Lidah spasi Nursia kirim ke 97288 atau vote,"pungkas Sekda.

Penulis : (oje)

TerPopuler