Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelayanan Publik Dan Lansia -->

Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelayanan Publik Dan Lansia

13 Jun 2021, Juni 13, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka melakukan monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi Karyawan pelauanan Publik dan lanjut usia tahap II Bertempat di Kantor Balai Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Minggu (13/6/2021).

Bhaninkamtibmas Polsek Kertajati Bripka Sumarna melakukan monitoring sekaligus Pengamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin supaya tidak ragu dan tidak takut disuntik Vaksin, selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta Suntik Vaksin Sinovac Covid 19.

Dalam kegiatan monitoring dan Pengamanan vaksinasi tersebut personil Polsek Kadipaten selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, agar terhindar dari Penyebaran dan Penularan virus Covid 19.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilakukan personilnya merupakan tugas wajib dalam rangka mengawal dan mensuksekan progran Pemerintah terkait Vaksinasi Covid 19. Tukas Kapolsek.

Red,

TerPopuler