Calon Nomor Urut Tiga (3) Asep Jaenal Aripin Siap Jadi Kepala Desa Dua Periode 2021-2027 -->

Calon Nomor Urut Tiga (3) Asep Jaenal Aripin Siap Jadi Kepala Desa Dua Periode 2021-2027

Jun 3, 2021, June 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Moto hidup Asep Jaenal Aripin dalam sambutannya, Hayatuna qulluha ibadatun, hidup Kami hanya untuk beribadah. Asep Jaenal Aripin merupakan Petahana Kepala Desa Binakarya Nomor urut tiga (3). Saya siap memimpin kembali Desa Binakarya yang kedua kalinya, pariode 2021- 2027. Rabu, 02/06/2021

Saat kampanye terbuka, Asep Jaenal Aripin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada teman-teman, tokoh masyarakat, ulama juga tokoh pemuda serta warga masyarakat yang telah memeberikan arahan dan bimbingan, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Istri tercinta, keluarga tercinta, sahabat karib yang terhormat dan rekan-rekan "RELAWAN BARELA" yang sangat Saya banggakan yang selalu memberikan dukungan atau suport kepada Saya, ungkapnya

Adapun gagasan (Visi) yang telah dituangkan dalam dokumen Pilkades 2021-2027 yaitu Binakarya Menuju Satu (1) Miliyar PAdes, Mandiri, Agamis dan Bertakwa. Esensi visi yang hakiki yaitu : Tiga (3) menit bunuh rasa benci , Tiga (3) menit bunuh rasa dendam. Insya Allah Tiga (3) menit bidang program untuk pembangunan, pemberdayaan ekonomi dan pembinaan kemasyarakatan berjalan menuju visi Binakarya menuju PADes 1 milyar akan terwujud, tandasnya.
Selanjutnya mengenai tujuan (Misi) yaitu; meningkatkan pelayanan administrasi masyarakat Desa Binakarya ke yang lebih baik, meningkatkan kualitas kehidupan Masyarakat Binakarya Agamis, Sehat, Kuat, Cerdas Dan Berbudaya.

Selain itu untuk meningkatkan pelayanan publik yang propesional, dan amanah disertai tata kelola pemerintahan Desa yang baik dan bersih. Meningkatkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan serta kemantapan infrastruktur sesuai daya dukung dan daya tampung lingkungan dan fungsi wilayah.

Meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat Binakarya, berbasis potensial lokal dan industri, pertanian dan pariwisata yang berdaya saing disertai pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA), dan Sumber Daya Manusia (SDM) secara berkelanjutan, dan meningkatkatkan sosialisasi pencegahan penularan Covid 19, paparnya

Adapun rencana program kerja untuk melanjutkan kembali program yang sudah berjalan disemua bidang; baik Bidang Pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan bidang pembinaan kemasyarakatan keagamaan.
Oleh karena itu Saya sebagai salah satu calon Kepala Desa Binakarya dengan niat lillahi taala dan hubul wathon minal iman ( cinta tanah air sebagian dari iman ) Insya allah akan mengedepankan kepentingan masyarakat, diatas kepentingan keluarga dan golongan, tegasnya.

Sebagai bentuk dan kecintaan dan pengabdian diri, sebagai salah satu warga masyarakat Desa Binakarya, dalam pencalonan ini tidak ada niatan dan melakukan sedikitpun untuk memperkaya diri sendiri maupun golongan tertentu.

"Jika terpilih menjadi Kepala Desa Binakarya Periode 2021-2027, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan lagi amanah yang kedua kalinya, untuk melanjutkan program yang belum terlaksana, imbuhnya"

Saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Binakarya, yang terlibat dalan pesta demokrasi ini khususnya konstituen, untuk menjaga persatuan, kesatuan, dan juga kebersamaan untuk kelancaran Pikades tahun 2021. Pungkasnya.

Penulis | (Beni)

TerPopuler