CAMAT BADAU MONITORING DAERAH TERPENCIL DAN PERSONIL SATGAS YONIF 144/JY -->

CAMAT BADAU MONITORING DAERAH TERPENCIL DAN PERSONIL SATGAS YONIF 144/JY

10 Jun 2021, Juni 10, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kapuas hulu Kalbar -  Dusun Empak i, (10/6/2021) personil Satgas beserta perangkat desa, anggota BPD, Kadus, ketua RT dan masyarakat melaksanakan kegiatan mensosialisasikan tentang kesehatan, kebersihan, ODF (Buang air besar pada tempatnya).

Dalam kegiatan mensosialisasikan kepada masyarakat yang terdiri dari 2 RT Dusun Raden surah dan Dusun majang ada enam RT dan 298 kepala keluarga."ujar  PJ camat Badau Edy Suharta.

"Hal ini merupakan kegiatan di bidang kesehatan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam pengobatan seperti diabetes, struk, darah tinggi. Disini kurangnya tenaga kesehatan, harapannya bisa membantu warga setempat."ucap dr. Ando Amadino selaku dokter satgas pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY.

Keterangan tertulis juga disampaikan dipos Kotis Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas Pamtas RI-Malaysia dalam kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan dan  selalu menjaga faktor keamanan dalam kegiatan. (10/6/2021).

Bentuk upaya kami selaku anggota satgas pamtas selalu peka dan peduli terhadap warga Desa pulau majang kec. Badau Kab. Kapuas hulu Kalbar, "tuturnya. 

Sumber : (Pen Yonif 144/JY)

TerPopuler