Camat Darangdan Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Massal Panitia Pilkades -->

Camat Darangdan Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Massal Panitia Pilkades

19 Jun 2021, Juni 19, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Pemkab Purwakarta akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 25-Agustus 2021. Serangkaian persiapan saat ini telah di lakukan Pemerintah termasuk Vaksinasi massal terhadap Panitia Pilkades.

Gelaran Vaksinasi masal yang di gelar Camat Darangdan berkolaborasi dengan Puskesmas Darangdan berlangsung di Puskesmas Darangdan, pada Sabtu 19-Juni 2021.

Gelaran Vaksinasi tersebut dimonitor langsung oleh Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan bersama Mulyanto Kasubag PKP Kecamatan Darangdan, Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH yang diwakili Aiptu Saepuloh Kanit Intelkam Polsek Darangdan.
Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan melansir pernyataan Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, menuturkan perhelatan Pilkades tahun ini berlangsung di masa Pandemi Covid-19 sehingga harus menjadi bagian dan antisipasi dari penyebaran penularan Coronavirus Disease. "Tuturnya"

Maka kami lakukan vaksinasi kepada 300-orang para panitia Pilkades di Kecamatan Darangdan yang di laksanakan secara bertahap, Target sasaran 300 orang panitia Pilkades dari 15-desa seKecamatan Darangdan. "Terang Drs Al Idrus Nurhasan"

Kemudian menurut Kepala Puskesmas Darangdan H.Marno, S.Kep membenarkan apayang di sampaikan oleh pihak Kecamatan, kami untuk melaksanakan vaksinasi kepada 300-orang panitia Pilkades bertanggung jawab sepenuhnya. "Tegas H.Marno"

Jurnalis : Bah.

TerPopuler