Guru Dan Pegawai Juga Perangkat SMAN-1 Darangdan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap-2 -->

Guru Dan Pegawai Juga Perangkat SMAN-1 Darangdan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap-2

30 Jun 2021, Juni 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Peserta Vaksinasi massal covid-19 yang diikuti Dewan Guru, Pegawai maupun Perangkat SMA Negeri-1 Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 tahap-2 yang berlangsung di Puskesmas Darangdan, pada Rabu 30-Juni 2021.

Penjelasan Kepala SMA Negeri-1 Darangdan Hj.Sri Mulyani, S.PD, M.PD melalui Yusep, S.PD salah seorang guru yang dituakan di SMAN-1 Darangdan saat di konfirmasi media di  lokasi vaksin (30/06) mengatakan, 

"Hari ini 53-orang  guru dan pegawai juga perangkat  SMA Negeri -1 Darangdan Melaksanakan Vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tahap-2 sacara massal, bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona.
Vaksinasi ini sebagai persiapan demi berlangsungnya kegiatan pembelajaran tatap muka antar guru maupun pegawai dalam ruang lingkup SMA Negeri-1 Darangdan. "Jelas Yusep"

Yusep mengatakan hal ini mengacu pada keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yang menargetkan agar semua Sekolah sudah dapat melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka mulai Juli 2021, maka untuk itu SMAN-1 Darangdan sudah siap dalam melakasakan belajar mengajar sesuai Keputusan Mendikbud, juga mudah-mudahan dapat mendukung upaya mewujudkan herd immunity melalui vaksinasi secara masif. "Terangnya"

Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Darangdan H.Marno, S.Kep melalui TU Puskesmas Darangdan Mulyono, hari ini ada 130-peserta vaksinasi yang keseluruhannya didominasi oleh Guru dari berbagai sekolah, termasuk dari SMA Negeri-1 Darangdan. "Pungkasnya"

Jurnalis : Bah

TerPopuler