Kasdam I/BB: Bangun Herd Imunity untuk memutus mata rantai Covid-19 -->

Kasdam I/BB: Bangun Herd Imunity untuk memutus mata rantai Covid-19

Jun 4, 2021, June 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Medan - Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito bersama Kapoldasu , Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Kabinda serta Walikota Medan Bobby Nasution meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal dengan target 1000 orang di Gedung Andromeda Lanud Soewondo. Kamis (3/6/2021).

Program vaksinasi massal tersebut dilaksanakan dalam rangka mempercepat program membangun herd imunity yang dibuka langsung oleh Wali kota Medan.

Walikota Medan Bobby Nasution mengatakan, "Sekarang vaksin yang dikirim Kemenkes kepada kita lebih banyak dan lebih sering, karena itulah sekarang kita berani lakukan vaksinasi massal. Kita optimis bisa segera tercipta kekebalan massal di Kota Medan," 

Pada Kesempatan yang sama, Kasdam I/BB mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 sangat membantu pemerintah untuk memperluas cakupan Vaksinasi di tanah air, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri dalam melakukan Vaksinasi untuk itu dibutuhkan kerjasama dengan masyarakat dan perusahaan swasta. 
Dan, bagi masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan sehingga tidak menimbulkan kluster baru, 

"Saya ucapkan terimakasih atas upaya forkopimda kota Medan dalam melaksanakan vaksinasi masal 1000 orang, saya apresiasi kepada masyarakat yang mau divaksin, " pungkasnya

Kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud Soewondo, Karumkit Putri Hijau, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan dan Karumkit Bhayangkari.

Sumber : (Pendam I/BB)

TerPopuler