Operesi Yustisi Rutin Digelar TNI-POLRI Dan Pol PP di Kota Langsa -->

Operesi Yustisi Rutin Digelar TNI-POLRI Dan Pol PP di Kota Langsa

7 Jun 2021, Juni 07, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa - Personel gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP gelar operasi yustisi rutin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang berlokasi Jalan Jendral A. Yani Gampong Jawa, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Senin (07/06/2021). 

Dalam pelaksanaanya tim gabungan lakukan himbauan dan menekankan kepada masyarakat khususnya yang melintasi jalan Jendral A. Yani tentang adaptasi kebiasaan baru untuk meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. 

Komandan Kodim 0104/Atim melalui Pasi Ops Kodim Kapten Inf Ahmad Suheri, S.E menyampaikan, Kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar mereka memahami tentang penerapan pola hidup baru di masa pandemi Covid 19 ini, sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas.
“Kita tak pernah bosan mengingatkan masyarakat, agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah laju penyebaran Covid 19 Khususnya di wilayah Kota Langsa,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Kanit Dikyasa Lantas Polres Langsa Iptu Ayub selaku pimpinan operasi, kegiatan ini kita lakukan dengan maksud memberikan rasa kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19. 

“Alhamdulillah selama kegiatan operasi ini berjalan dengan aman dan lancar, ada beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker kita stop dan kita berikan sanksi ditempat yaitu melakukan pembersihan di lokasi sebagai efek jera bagi pelanggar agar tidak mengulangi kesalahannya kembali,” tutupnya.

Red,

TerPopuler