Ops Yustisi Gabungan Polsek Kadipaten Bersama Koramil Ingatkan Warga Untuk Gunakan Masker -->

Ops Yustisi Gabungan Polsek Kadipaten Bersama Koramil Ingatkan Warga Untuk Gunakan Masker

6 Jun 2021, Juni 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka -Anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka gabungan instasi terkait telah melaksanakan giat Operasi yustisi penegakan disiplin di Simpang Terminal Kadipaten yang dipimpin Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto, Minggu (6/6/2021).

Pengguna Jalan , dan menyambangi ke toko toko dan pengunjung pasar dengan memberikan himbauan dan teguran, dengan Pelaksana yang terlibat Polsek Kadipaten 5 Personil, Koramil Kadipaten 3 Personil dan staf Kecamatan 2 Personil.

Memberikan himbauan kepada semua masyarakat Kadipaten sebagai pengguna jalan yang tidak menaati protokol kesehatan di ingatkan agar menggunakan masker dan di berikan masker.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menyampaikan bahwa kegiatan operasi yustisi ini tidak lain adalah untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kadipaten memberikan himbauan- himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan tuturnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 3M guna memutus mata rantai covid-19, tukas Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

TerPopuler